Solona untuk membangun ladang angin di padang pasir untuk menyediakan fasilitasnya

Solona untuk membangun ladang angin di padang pasir untuk menyediakan fasilitasnya

Solona berencana untuk membangun pembangkit listrik tenaga angin 900 megawatt di Sahara Barat, yang dikelola oleh Maroko, untuk memasok pusatnya dengan rantai tersebut, Reuters melaporkan pada hari Kamis.

Pembangunan akan dimulai pada 2019 dan akan selesai dalam waktu lima tahun dengan kemungkinan menghubungkan listrik dari peternakan ke jaringan nasional Maroko, kata kepala eksekutif Solona, ​​John Belizier kepada Reuters. Implementasi fasilitas ini akan menelan biaya dari $ 1,4 miliar hingga $ 2,5 miliar.

Situs ini akan dilaporkan seluas 37.000 acre di salah satu lingkungan paling kotor, dan sangat ideal untuk sebuah peternakan angin yang mengoperasikan pusat komputasi besar yang membutuhkan listrik dalam jumlah besar.

Solona tidak akan memperdagangkan mata uang di Maroko karena peringatan dari pejabat lokal tentang penggunaan mata uang, tetapi akan mendukung jaringan komunikasi massal dengan menyediakan perusahaan asing dengan kemampuan rekening valuta asing, Belizir mengatakan kepada Reuters.

Pada titik ini, siapa yang tidak menambang melalui cryptocurrency? Bahkan co-founder Google, Sergey Brin, pada awal Juli mengatakan bahwa dia menambang Ethereum.

Soluna dilaporkan didukung oleh Brookstone Partners, sebuah perusahaan ekuitas swasta di Amerika Serikat, dan mungkin mencari investor institusi besar di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *