Facebook menambahkan persyaratan untuk pengelola halaman di tengah kekhawatiran tentang pemalsu

Facebook menambahkan persyaratan untuk pengelola halaman di tengah kekhawatiran tentang pemalsu

Perusahaan ini mengumumkan pada hari Jumat bahwa manajer halaman Facebook akan perlu menghapus beberapa hambatan tambahan untuk membuktikan bahwa mereka tidak menipu.

“Sekarang, akan meminta orang-orang yang menjalankan halaman-halaman ini untuk menyelesaikan proses mandat untuk melanjutkan penerbitan, sehingga sulit bagi manajemen orang halaman menggunakan akun palsu atau dikompromikan,” tulis Emma Rodgers, direktur pemasaran produk, posting blog.

Pengumuman ini muncul seminggu setelah raksasa media sosial itu mengurangi 32 akun dan halaman yang digambarkan sebagai penipuan, dan bertindak sebagai bagian dari kampanye pengaruh yang terpadu.

Facebook dan perusahaan lain dan media sosial dalam sorotan bagaimana menghadapi troll, rekening yang dikelola oleh peternakan lembaga Rusia Troll disebut penelitian internet bagi mereka nama sebenarnya bernama pengguna tetapi mempromosikan teori konspirasi dan menyebabkan pelecehan.

Setelah perubahan berlaku, pengelola laman Facebook harus mengonfirmasi “situs utama utama” mereka dan meminta mereka untuk menggunakan autentikasi biner. Untuk memverifikasi lokasinya, pengguna akan diminta untuk mengaktifkan layanan situs Facebook.

Otentikasi membutuhkan dua pengguna untuk memberikan bagian kedua dari informasi di samping kata sandi mereka untuk masuk ke akun mereka. Facebook kini memungkinkan pengguna untuk memasukkan kode setelah itu diciptakan oleh sebuah aplikasi, atau menggunakan sistem token seperti Yubikey untuk membuktikan bahwa mereka tidak hanya penetratif menggunakan password yang dicuri saat Anda log on.

Rodgers menulis bahwa Facebook sedang membuat perubahan ke halaman-halaman mitra besar AS, dan pelaksanaannya akan dimulai “segera”. Moderator halaman akan melihat pemberitahuan lebih tinggi dari feed berita mereka jika perubahan berlaku untuk mereka.

“Ini hanya perlu beberapa menit untuk diselesaikan,” tulis Rodgers. Terlebih lagi, itu tidak opsional.

“Orang-orang tidak akan dapat memposting ke halaman mereka jika mereka tidak menyelesaikan proses.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *